DPD Golkar Bolsel Matangkan Kesiapan Ajang Politik 2024

KORDINAT.ID – DPD Partai Golkar Bolaang Mongondow Selatan menatap ajang politik 2024. Partai berlambang pohon beringin ini terus melakukan konsolidasi di bawah kepemimpinan Ketua DPD II Bolsel Hartina Badu.

“Konsolidasi jalan terus, kita membentuk jaringan partai sampai ke tingkat desa bahkan lingkungan,” Hartina Badu kepada media, Senin (25/10/2021).

Struktur partai hingga ke tingkat lingkungan ini kata Hartina, akan menjadi instrumen untuk pemenangan perhelatan politik 2024, mulai dari Pemilu, Pilpres dan Pilkada Serentak.

Advertisement

Di samping itu, Partai Golkar menginginkan Ketua Umum Airlangga Hartarto diusung sebagai Capres 2024, maka kata Hartina sudah jadi target untuk terus mensosialisasikan nama Ketua umum ke masyarakat.

Materinya terkait prestasi Airlangga sebagai Menteri Koordinator Perekonomian yang bekerja memulihkan perekonomian Indonesia di masa pandemi Covid seperti saat ini

“Kita memberikan informasi terkait perekonomian di Indonesia di saat pandemi, penting kita sampaikan hal – hal positif dilakukan menko perekonomian,” tegas wakil ketua DPRD Bolsel itu.

Advertisement

Ia juga menegaskan Partai Golkar Sulut sudah berkomitmen untuk mengangkat elektabilitas Airlangga Hartarto.

“Airlangga Hartarto memiliki dua variabel dalam nilai jual, pertama sabagai tokoh terdepan memutuskan mata rantai covid 19, dan kedua sabagai tokoh terdepan yg membantu presiden berjuang dalam pemulihan ekonomi nasional,” ungkapnya.

Adr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Disdikbud Bolsel Rapat bersama Calon Guru PPPK

KORDINAT.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan rapat bersama …