PDIP Bolsel Bagikan Ribuan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

KORDINAT.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) membagikan 1000 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Sabtu (16/10).

Ketua DPC PDIP Bolsel, Iskandar Kamaru, mengatakan 1000 pake sembako tersebut dibagikan untuk 7 kecamatan yang ada di daerah itu.

Advertisement

“Bakti sosial dengan membagikan sembako hari ini diikuti oleh pengurus DPC, PAC, ranting dan anak ranting PDIP Bolsel. Sasarannya adalah masyarakat yang membutuhkan dan belum tersentuh bantuan akibat dampak pandemi Covid-19,” ujar Iskandar.

Bupati Bolsel ini menambahkan, kegiatan bakti sosial ini pun merupakan amanat Ketua Umum PDIP bahwa mesti terus bersama rakyat, terutama saat ini sedang pandemi corona.

“PDI Perjuangan harus berada bersama masyarakat dalam kondisi apapun untuk meringankan beban masyarakat,” tandas Iskandar.

Advertisement

Apr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Disdikbud Bolsel Rapat bersama Calon Guru PPPK

KORDINAT.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan rapat bersama …