Pemdes Nunuka Raya Beri Pelatihan Kelompok Nelayan

05b742db-eeaa-4fa2-a0b0-22a26dc3b49c

KORDINAT.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Nunuka Raya, Kecamatan Tomini, melaksanakan pelatihan bagi kelompok nelayan, Rabu (27/10) berlangsung di aula kantor desa setempat.

Narasumber dalam pelatihan tersebut yaitu Camat Tomini Abidin Patilima, Safril S.T perwakilan Dinas Perikanan dan Kelautan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan di ikuti oleh empat kelompok nelayan Desa Nunuka Raya.

Advertisement

Kepala Desa (Sangadi) Nunuka Raya Yayan Kulati, mengatakan tujuan dari pelatihan adalah agar para Nelayan mampu membuat perubahan dan meningkatkan kemampuan di bidang kelautan dan perikanan.

Selain itu, kata Yayan pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan meningkatkan produktivitas perekonomian nelayan di tengah masa pandemi Covid-19.

“Adanya kegiatan ini, merupakan bentuk pemberdayaan masyarakat dari yang tidak mampu menjadi mampu, dari yang tidak bisa menjadi bisa sehingga dapat menciptakan sesuatu dalam rangka mengubah keberlangsungan hidup para Nelayan,” jelas Yayan Kulati.

Advertisement

Adr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Limi Mokodompit Salurkan CPP Tahap II dan Resmikan LPM

KORDINAT.ID – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit Bantuan bantuan Cadangan Pangan Beras Pemerintah …