Masuk PPKM level 3, Pemdes Toluwaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KORDINAT.ID – Upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 terus di lakukan oleh pemerintah Desa Toluaya, salah satunya degan melakukan peyemprotan disinfektan ke seluruh rumah warga tempat umum dan tempat ibadah, Senin (01/11).

Kegiatan ini bertujuan untuk menghambat penyebaran Wabah Covid-19, untuk masyarakat Desa Toluwaya, kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Hanafi Tobuhu Sangadi Desa Toluwaya, membenarkan kegiatan ini bahkan sudah meberitahukan kepada masyarakat tentang hal PPKM level 3 tersebut melalui Pengera suara.

Advertisement

“Kepada seluruh masyarakat Toluwaya, yang telah membantu baik moril maupun materi atas nama Pemerintah Desa Toluwaya mengucapkan terima kasih dan semoga desa kita aman bebas dari Virus Corona” harap Sangadi.

Sementara itu, Risawal Gobel, sebagai Sekertaris Desa Toluwaya, mengatakan semoga kegiatan ini sangat bermanfaat buat kita masyarakat dan bisa memutus penyebaran Covid-19.

Advertisement

“Alhamdulillah penyemprotan desinfektan di seluruh tempat umum dan tempat ibadah desa Toluwaya telah selesai, dan di sambut baik oleh warga. semoga wabah ini cepat berakhir,” kata Sekdes.

Lanjutnya kegiatan ini direalisasikan mengunakan Dana desa atas himbawan dari Kementrian desa dan juga Petunjuk dari Pemerintah Daerah memaluli Dinas PMD

“Ia kami mendapatkan surat edaran dari kementrian untuk pencegahan Penyebahan wabah Covid-19, Kegiatan ini merupakan gerakan nasional melawan Corona” tutup Risal.

Advertorial/Iwl

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Pj. Walikota Kotamobagu Serahkan Secara Simbolis CBP Tahap II

KORDINAT.ID – Pj. Walikota Kotamobagu, Hi. Asripan Nani, melepas secara resmi penyaluran Cadangan Beras Pemerintah …