ZK Apresiasi Pemerintah yang Terus Support Agenda NU di Bolsel

KORDINAT.ID – Ketua Cabang Nahdlatul Ulama (NU), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Zulkarnain Kamaru (ZK), mengapresiasi pemerintah di daerah itu yang terus mensupport setiap agenda warga Nahdliyyin.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri pelaksanaan Diklat Terpadu Dasar (DTD) II Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bolsel, yang digelar di Desa Dumagin B, Kecamatan Pinolosian Timur, 19-21 November 2021.

Zulkarnain merasa bahagia dan bangga melihat antusias dan semangat PC GP Ansor Bolsel di bawah kepemimpinan Fadli Tuliabu, dengan pelaksanaan DTD yang melibatkan ratusan peserta.

Advertisement

“Selamat datang di rumah besar NU Bolsel.
Selamat berjuang sebagai warga Nahdliyyin.
Selamat menjadi pagar baja NUsantara, menjaga NU, NKRI, Ulama dan para Kiai,” katanya.

“Dalam kegiatan ini juga, ada 15 peserta perempuan yang juga ikut mendaftar, yang langsung menyatakan siap untuk menggerakkan Fatayat NU Bolsel sebagai Partner dari GP Ansor bolsel.”

Advertisement

Zulkarnain berharap, ke depan tidak hanya GP Ansor yang aktif dan berkembang, akan tetapi juga Banom NU lainnya, seperti Muslimat NU, Fatayat NU, IPNU dan IPPNU.

Pri

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Fraksi Tri Sakti Bolsel Ikut Bimtek Anggota DPR se-Provinsi Sulut

KORDINAT.ID – Fraksi Trisakti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mengikuti Bimbingan …