DPRD Bolsel Gelar Raker Bahas Program Kerja 2022

DPRD Bolsel Gelar Raker Bahas Program Kerja 2022
Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, memimpin pelaksanaan Raker, Jum'at 21 Januari 2022. (Foto : Istimewa)

KORDINAT.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) gelar Rapat Kerja (Raker) membahas program kerja untuk tahun 2022, Jum’at (21/01/2022).

Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, mengatakan rapat tersebut membahas agenda ke depan, mulai dari pelaksanaan reses di semua kecamatan maupun perjalanan dinas.

Advertisement

“Untuk pelaksanaan reses dimulai pada tanggal 6 sampai 12 Februari 2022. Dan perjalanan dinas akan dimulai 23 sampai 28 Februari 2022,” ujar Arifin.

Ia berharap dalam proses pelaksanaan program ini, semua Anggota DPRD Bolsel mesti terlibat. “Dan untuk perjalanan dinas ini, semua sudah sepakat, tidak boleh dilakukan secara sendiri-sendiri,” tandas Arifin.

Advertisement

Diketahui, rapat kerja DPRD Bolsel itu dalam rangka pembahasan program kerja memasuki masa sidang II. Masa persidangan tahun 2021-2022. Seluruh Anggota DPRD, Sekretariat dan Staf Ahli turut hadir.

Ichal/Advetorial
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Arifin Olii Pimpin Rombongan DPRD Bolsel Kunker ke-Kementrian Kehutanan dan Lingkungan Hidup

KORDINAT.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) …