Rahmat Angkara Terpilih Ketua PAC GP Ansor Pinolosian Timur

KORDINAT. ID – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pinolosian Timur, menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab), Kamis (27/01/2022), di Balai Desa Dumagin B.

Konferancab tersebut dihadiri jajaran Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Bolaang mongondow Selatan (Bolsel) yang di pimpin langsung Ketua Fadli Tuliabu.

Advertisement

Kegiatan itu mengusung tema ” Ansor Maju Satu Barisan Menciptakan Tatanan Organisasi Yang Masif, Maju dan Mandiri”.

Hasil Konferencab mengukuhkan Rahmat Angkara menjadi ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Pinolosian Timur.

Saat diwawancara media, Rahmat Angkara menyampaikan Visinya dalam memipin PAC GP Ansor Pinolosian Timur, yaitu membangun sinergitas kader muda NU dalam menghadapi tantangan global.

Advertisement

 

“Membangun sinergi kader muda NU dalam menghadapi tantangan global itu saya rasa sangat penting disituasi modern ini” kata Rahmat Angkara.

Selanjutnya, Rahmat berkomitmen menguatkan I’tikad, tradisi dan nalar gerak Ahlussunah Waljamaah Annahdliyah, demi mengokohkan sinergi kader dalam rangka menguatkan posisi NU, serta meningkatkan konsolidasi dan tata kelola organisasi berbasis potensi kader dan situasi kewilayahan.

“Untuk itu mari kita terus bekerja sama dan sama-sama kerja demi memajukan dan menguatkan GP Ansor Pintim kedepan khususnya dan PC GP Ansor Bolsel pada umumnya, ” jelas Rahmat.

“Kekuatan terbesar seorang pemimpin dalam menjalankan roda organisasi itu semua tergantung pada kerja sama dan bantuan dari sahabat-sahabt sekalian untuk sama-sama kita menjalankan amanah bersama ini, ” imbuhnya.

Ichal

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Pj. Walikota Kotamobagu Serahkan Secara Simbolis CBP Tahap II

KORDINAT.ID – Pj. Walikota Kotamobagu, Hi. Asripan Nani, melepas secara resmi penyaluran Cadangan Beras Pemerintah …