BUMDes Wisata Air Laut Sondana Hadirkan Wisata Kuliner

KORDINAT.ID – Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Wisata Air Laut, atau Snorkling Desa Sondana, Kecamatan Bolaang Uki, mendorong pemulihan ekonomi masyarakat dengan menyediakan fasilitas wisata kuliner bagi para pengunjung.

Diketahui BUMDes tersebut telah diresmikan Sangadi Desa Sondana Tomi Gonibala pada Minggu 2 Januari 2022.

“Selain menyediakan tempat Wisata Air Laut atau Snorkling, BUMDes Desa Sondana juga menyediakan fasilitas wisata kuliner bagi para pengunjung guna mendorong pemulihan ekonomi masyarakat ditengah Pandemi Covid-19,” ujar Sangadi Sondana Tomi Gonibala, Selasa 1 Februari 2022.

Advertisement

Tomi mengapresiasi kepada pengurus BUMDes. “Jadi untuk meningkatkan kemajuan Desa, terutama dalam ekonomi masyarakat, itu bisa dilakukan melalui BUMdes,” kata Gonibala.

Ia menuturkan gagasan anak muda Desa Sondana ini luar biasa, semoga ini dapat membantu kemajuan Desa kita.

“Mudah-mudahan Wisata air ini, dapat membawa angin segar pada perekonomian masyarakat Desa. Intinya, kami sangat mensuport apa yang dilakukan selagi muaranya mensejahterakan masyarakat Desa tercinta,” jelas Tomi.

Advertisement

Sementara itu, salah satu masayarat Desa Sonadan Dila Satingi merasa terbantukan dengan hadirnya fasilitas wisata kuliner yang di sediakan Pemerintag Desa melalui BUMDes.

“Terima kasih atas bantuan yang telah di berikan pemerintah desa. Hadirnya wista kuliner ini telah membantu kami untuk menggerkan perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Ichal/Advertorial
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

15 Ribu KTP Telah Disiapkan, Pasangan IRIS Optimis Lolos Verifikasi Faktual Tahap 2

KORDINAT.ID – Pasangan bakal calon Bupati Bone Bolango Ismet Mile dan Risman Tolingguhu (IRIS) telah …