Iskandar Kamaru Ajak Masyarakat Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadhan 

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi. Iskandar Kamaru, mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah di bulan suci ramadhan.

Hal itu dikatakan Iskandar Kamaru saat menghadiri Dzikir Akbar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1443 H yang diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bolaang Mongondow Selatan, Rabu (23/03/2022), di Mesjid An -Nur Desa Popodu, Kecamatan Bolaang Uki.

“Mari isi bulan suci ramadhan dengan meningkatkan amal ibadah dan mentadaburi Al Qur’an atau menghatamkannya selama ramadhanramadhan,” kata Iskandar Kamaru.

Advertisement

Selain itu, Iskandar mengajak kaum muslimin dan muslimat yang ada di Bolaang Mongondow Selatan untuk mensucikan diri dalam rangka menyongsong bulan suci ramadhan.

“Khusus ntuk ASN, akan diberlakukan wajib baca Al Qur’an sebelum melaksanakan aktifitas di lingkungan Pemkab Bolaang Mongondow Selatan,” tutup Kamaru.

Turut hadir Ketua BKMT Bolaang Mongondow Selatan Ny Selpian Kamaru-Manoppo, Koordinator BKMT Bolmong Raya Ulfa Paputungan, Asisten I Alsyafri Kadullah, para pimpinan PD dan Staf Khusus Bupati.

Advertisement
Ichal
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Kunjungi Bolsel, AHY Tinjau Lahan Relokasi Korban Erupsi Gunung Ruang

KORDINAT.ID – Menteri ATR/BPN RI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), meninjau langsung persiapan lahan untuk relokasi …