Pemkab Bolmong Gelar Apel Korpri dan Peringatan Hari Kartini

Pemkeb Bolmong Gelar Apel Korpri dan Peringatan Hari Kartini
Apel Korpri dan Peringatan Hari Kartini di Kabupaten Bоlmоng, Kamis 21 April 2022. (Foto : Istimewa)

KORDINAT.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar apel Korpri dan Peringatan Hari Kartini, Kamis 21 April 2022, di lapangan daerah setemapt.

Asisten III Pemkab Bolmong Ashari Sugeha yang juga pemimpin apel tersebut mengingatkan tentang loyalitas kepada semua Apararur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Bоlmоng.

Sugeha juga meminta agar para ASN perempuan di Kabupaten Bolmong tetap berkarya dan jangan menyerah dengan keterbatasan.

Advertisement

“Mari kita jadikan Kartini sebagai teladan. Agar nanti makin banyak Kartini-Kartini baru yang bisa lahir dengan semangat dan karya di era globalisasi,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, Ashari juga meminta agar semua ASN tetap semangat memberikan kinerja terbaik bagi masyarakat Bolmong.

Advertisement

“Terutama yang pelayanan, harus maksimal. Seperti Diskdukcapil itu harus ramah kepada masyarakat, jangan ada indikasi kita arogan kepada masyarakat,” tegas dia.

Dihari Kartini ini, Ashari Sugeha mengingatkan agar semuanya punya semangat seperti R A Kartini.

“Mari membangun bangsa dengan kerja nyata, jangan lekas menyerah,” imbuhnya.

Why/Advertorial
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Limi Mokodompit Melantik 22 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

KORDINAT.ID – Penjabat (Pj) Bupati Limi Mokodompit melakukan Pelantikan/Pengambilan sumpah janji pejabat tinggi pratama di …