Banteng Berjaya di Bolsel, Iskandar Diundang Khusus Paparkan Strategi Pemenangan di Rakernas PDI Perjuangan

Banteng Berjaya di Bolsel, Iskandar Diundang Khusus Paparkan Strategi Pemenangan di Rakernas PDI Perjuangan
Hi. Iskandar Kamaru memaparkan Strategi Pemenangan Pemilu 2024, di Rakernas II PDI Perjuangan, Rabu 22 Juni 2022. (Foto : Istimewa)

KORDINAT.ID – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan), melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II tahun 2021, Rabu 22 Juni 2022, di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan Jl. Raya Lenteng Agung Jakarta.

Dalam kegiata tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, diundang khusus oleh DPP untuk mamberikan pemaparan terkait Strategi Pemenangan Pemilu 2024.

Dalam keterangannya, Hi. Iskandar Kamaru menyampaikan DPC PDI Perjuangan Bolsel mendapat undangan khusus presentasi karena dipandang berhasil dalam memenangkan PDI Perjuangan di daerahnya berdasarkan perolehan kursi Legislatif 2019 dan kemenangan Pilkada tahun 2021.

Advertisement

“Saya mendapat undangan dari DPP untuk memberikan pemaparan terkait strategi pemenangan Pemilu 2024, yang diundang ada 6 DPC, yaitu; DPC Batubara, DPC Wonogiri, DPC Ngawi, DPC Gianyar, DPC Sanggau dan DPC Bolsel,” ujar Iskandar Kamaru.

Kamaru mengungkapkan kesempatan yang diberikan DPP tampil dalam kegiatan Rakernas adalah sebuah kehormatan buat DPC PDI Perjuangan Bolsel.

Advertisement

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua umum PDI Perjuangan yang begitu perhatian kepada DPC-DPC. Menurut saya ini adalah sebuah Prestasi,” ungkap Kamaru.

Lanjut Kamaru, prestasi tak akan tercapai tanpa ada kebersamaan. Semua ini juga karena koordinasi DPC dengan DPD PDI Perjuangan Sulut begitu baik, apa yang diinstrusikan segera ditindak lanjuti.

“Raihan ini adalah buah kerja keras teman – teman DPC, PAC, Ranting dan anak ranting. Untuk itu saya ucapkan terimakasih. Pesan saya, jangan lengah, jangan terbuai dengan apa yang sudah dicapai. Tetap jaga kebersamaan, jaga koordinasi dan jaga nama baik partai” tutup Kamaru.

Diketuahui, acara ini hanya dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara DPD se-Indonesia dan Fraksi PDI Perjuangan RI. Dan diikuti secara daring DPC se-Indonesia.

Ichal
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Disdikbud Bolsel Rapat bersama Calon Guru PPPK

KORDINAT.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan rapat bersama …