Ikut Bimtek Forum Pimpinan Dewan, Ini Kata Ketua DPRD Bolmong

KORDINAT.ID – Ketua DPRD Bolaang Mongondow (Bolmong) Welty Komaling, mengatakan Bimtek Forum Pimpinan Dewan sangat penting diikuti guna meningkatkan kapasitas pimpinan DPRD.

Hal itu dikatakan Ketua DPRD Welty Komaling saat mengikuti bimtek Peningkatan Kapasitas Forum Pimpinan DPRD tahun 2022, Senin 27 Juni 2022, di di Hotel Luwasa Manado.

Welty menilai kegiatan seperti ini juga merupakan kesempatan pimpinan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara untuk bisa saling berkomunikasi langsung secara intensif.

Advertisement

“Ini penting, apalagi kami legislatif yang kapasitasnya sebagai pimpinan DPRD, akan lebih memahami peran penting DPR baik dalam perencanaan dan fungsi tugas pokok pikiran dewan,” kata Welty.

Welty juga menambahkan bahwa semua yang didapat dalam kegiatan bimtek tersebut akan ditindaklanjuti dan diterapkan di DPRD Bolmong selaku wakil rakyat.

Advertisement

“Semuanya pasti akan kami terapkan untuk penambahan wawasan peningkatan kapasitas sebagai anggota DPRD yang dipilih langsung oleh rakyat,” ungkap Welty.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut diikuti oleh pimpinan dan anggota DPRD Sulut dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota serta pejabat Sekretariat DPRD.

Adr/Advertorial
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Limi Mokodompit Pimpin Upacara Harkitnas ke-116

KORDINAT.ID – Pj. Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional …