Limi Mokodompit Hadiri Acara Pentahbisan Sekaligus Resmikan Gereja di Dondomon dan Ibolian I

Limi Mokodompit Hadiri Acara Pentahbisan Sekaligus Resmikan Gereja di Dondomon dan Ibolian I
Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit resmikan Gedung Gereja Pastori GPDI Antiokhia Desa Dondomon, Rabu 29 Juni 2022. (Foto : Diskominfo Bolmong)

KORDINAT.ID – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit, menghadiri acara Pentahbisan dan Peresmian Gedung Gereja di Desa Dondomon dan Ibolian I.

Peresmian Gereja yang diresmikan langsung Bupati Limi Mokodompit adalah Gedung Gereja Pastori GPDI Antiokhia Desa Dondomon dan Gereja GPDI Alfa Omega Ibolian I, Rabu 29 Juni 2022.

Dalam sambutannya, Limi Mokodompit menyampaikan ucapan selamat serta penghargaan dan apresiasi, kepada panitia pelaksana pembangunan Gereja Pastori GPDI Antiokhia dan GPDI Alfa Omega, atas kerja keras dan perjuangan yang dilandasi iman, serta percaya kepada tuhan sebagai sumber segala berkat, sehingga pada hari ini kita semua dapat meresmikan gedung yang representatif ini.

Advertisement

“Semoga melalui peristiwa suka cita ini, menjadi momentum yang tepat bagi kita semua untuk memperkokoh semangat kebersamaan, serta memberikan nuansa baru untuk menumbuhkan tekad dan motivasi bagi warga jemaat,” ucap Limi Mokodompit.

1186b2fc-6353-4257-aeab-7fe037b8cca3
Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit resmikan Gedung Gereja GPDI Alfa Omega Ibolian I

Baca juga : Canangkan Tapa Aog dan Bombanon Desa Bersinar, Limi Ajak Masyarkat Perangi Narkoba

Limi juga mengajak kepada segenap warga jemaat agar terus meningkatkan kualitas iman, sambil terus bergandengan tangan memberikan kontribusi nyata yang positif sesuai dengan profesi, tugas dan tanggung jawab masing-masing, demi kemajuan pembangunan di Bolmong.

Advertisement

“Tanpa dukungan dan kontribusi dari kita semua, maka pembanguan di kabupaten Bolmong tercinta ini tidak akan berjalan dengan baik,” pinta Limi.

Ia pun berharap Gereja yang baru ini dapat dimanfaatkan dengan sepenuh hati, sebagai sarana peribadatan dan persekutuan jemaat.

Lanjutnya, Ia berpesan kepada warga jemaat dan masyarakat desa Dondomon dan Ibolian termasuk masyarakat di kecamatan Dumoga utara dan Dumoga Tengah agar terus menjaga keamanan dan ketertiban,

“Semoga warga jemaat akan semakin bertumbuh serta terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah, bersekutu dan melayani tuhan, sehingga nantinya dapat menumbuhkan kualitas iman yang terpancar pada perubahan pola sikap hidup keseharian,” pungkasnya.

Adr
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

af76bde1-21d8-4e8d-a99c-51a048ae6599

Limi Mokodompit Buka Pelatihan Dasar CPNS Pemkab Bolmong

KORDINAT.ID – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit, membuka Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri …