Gelar Berbagai Turnamen, Kegiatan KKP-UG dan Karang Taruna Iyok Resmi Dimulai

KORDINAT.ID – Mahasiswa Kuliah Kerja Pengabdian (KKP) Universitas Gorontalo (UG) bersama Karang Taruna Desa Iyok menggelar berbagai turnamen diantaranya sepak bola dangdut dan bola voli putri

Untuk hari ini, Senin (25/07/2922) panitia kegiatan menggelar kegiatan olahraga yang masing-masing di ikuti 3 tim. Kegiatan dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Iyok Kecamatan Bolangitang Barat.

Sebelumnya, turnamen olahraga ini secara resmi dibuka oleh Pemerintah Kecamatan yang diwakili oleh Kasie Pemerintahan Subhan Goma S.IP, dihadiri oleh Sangadi Iyok Rafik Lamalaka bersama jajaran aparat desa, Ketua dan Pengurus Karang Taruna, Mahasiswa KKP UG, serta masyarakat setempat.

Advertisement

Dalam sambutannya, Sari Mokoginta sebagai Koordinator Desa menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemdes, Karang Taruna Desa Iyok, dan seluruh masyarakat desa Iyok yang memberi support dan dukungan hingga berjalannya kegiatan ini.

“Semoga dalam kegiatan ini dapat membangun silaturahmi Antara Mahasiswa KKP UG dengan Karang Taruna Desa Iyok serta masyarakat setempat,” harapnya.

Di tempat yang sama, Sangadi (Kepala Desa) Iyok Rafik Lamalaka dalqm sambutannya menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa KKP UG dan Karang Taruna Desa Iyok menggelar kegiatan olahraga ini, sehingga turnamen ini bisa terlaksana.

Advertisement

“Saya berharap agar kedepannya kegiatan seperti ini bisa lagi terlaksana,” harap Rafik

Rafik juga menambahkan, bahwa kegiatan ini akan berlanjut hingga bulan Agustus.

(FP)

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Tanah di Iyok Jadi Obyek Sengketa, Ahmad Massie: Itu Milik Leluhur Kami

KORDINAT.ID — Tanah pertanian seluas tujuh Hektar di desa Iyok Kecamatan Bolangitang Barat (Bolbar) Kabupaten …