Limi Mokodompit Pastikan Setiap Hajatan Rakyat Dihadiri Pemkab Bolmong

Limi Mokodompit Pastikan Setiap Hajatan Rakyat Dihadiri Pemkab Bolmong
Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit memberikan sambutan dalam Kunjungan Kerja dan Silaturahmi dengan jajaran Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Dumoga Utara, Dumoga Tenggara dan Dumoga Barat, Senin 4 Juli 2022. (Foto : Kordinat.id)

KORDINAT.ID – Limi Mokodompit memastikan setiap Hajatan yang di laksanakan oleh masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akan di hadiri oleh Bupati dan jajaran Pemerintah di daerah itu.

Hal tersebut dikatakan Limi Mokodompit saat Kunjungan Kerja dan Silaturahmi dengan jajaran Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Dumoga Utara, Dumoga Tenggara dan Dumoga Barat, Senin 4 Juli 2022, di Aula Kantor Desa Mopuya Utara II.

“Kerinduan saya kepada masyarakat tidak perlu dipertanyakan lagi. Bolmong secara emosional, secara pisikologis sangat dekat dengan kehidupan saya karena saya lahir dan besar di daerah tercinta ini,” ungkap Limi Mokodompit.

Advertisement

Limi menjelaskan setiap hajatan yang dilaksanakan oleh masyarakat akan dihadiri oleh Bupati. Namun disaat bersamaan hajatan dilaksnakan di jam yang sama pihaknya akan mengutus Sekda, Assisten atau Kepala Dinas dan jajarannya menghadiri agenda tersebut.

“Kalau mau ikuti kata hati saya semua hajatan pasti saya akan hadiri, tapi keterbatasan membuat saya tidak bisa menjangkau semuanya,” jelas Limi.

Selanjutnya, Limi mengungkapkan selain bersilaturhmi dengan masyarakat pihaknya ingin memastikan penyelengaraan pemerintahan di desa berjalan dengan baik sesuai dengan aturan.

Advertisement

“Saya datang bukan hanya untuk acara seremonial saja, tetapi kita bekerja, karena ini bagian dari evaluasi program APBDes dan progres pembangunan tahun 2022 dan saya memastikan itu terlaksana saya akan turun kebawah. Nanti setelah pertemuan ini saya akan turun ke desa-desa,” ungkapnya.

Ia juga meminta para pemuda dan tokoh masyarakat bersinergi dalam penyelengaraan pemerintahan mulai dari tingkat kabupaten sampai ke desa berjalan baik.

“Ini bukan akhir dari pertemuan tapi awal dari silaturahmi kita. Kalau bukan bapak ibu yang berkunjung ke kantor Bupati atau ke Rumah Dinas saya yang akan berkunjung ke bapak ibu,” tutup Limi.

Adr
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Anggota PPK se-kabupaten Bolsel Resmi Dilantik 

KORDINAT.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) secara resmi melantik Anggota …