Pemdes Biniha Antusias Meriahkan Rangkaian Peringatan HUT Helumo ke-7

KORDINAT.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Biniha antusias memeriahkan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Helumo yang ke-7.

Rangkaian HUT ke-7 itu diawali dengan Jalan Sehat, Senam Zumba dan dilanjutkan dengan Do’a Tasyakuran, yang dihadiri Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi. Iskandar Kamaru, di Rumah Dinas Camat Helumo, Minggu 24 Juli 2022.

Dalam sambutannya, Iskandar Kamaru mengharapkan momentum HUT ini dapat dimanfaatkan dan meningkatkan semangat juang untuk terus membangun dan mengantarkan kecamatan Helumo sejajar bahkan melebihi Kecamatan lain.

Advertisement

“Hari ini tepat 7 tahun Kecamatan ini berdiri, capaian positif telah ditorehakan, yang tentunya semua itu adalah bagian dari upaya masyarakat Kecamatan Helumo terus berbenah dalam rangka memberikan perubahan yang lebih baik serta guna mewujudkan masyarakat yang mandiri dan sejahtera,” harap Iskandar Kamaru.

Tak hanya itu, Iskandar juga berharap momentum ini dijadikan sebagai sarana untuk kita semua warga masyarakat Kecamatan Helumo dan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan umumnya, untuk tetap merujuk tali silaturahmi.

Advertisement

“Semoga apa yang telah dan akan kita lanjutkan dalam menyelenggarakan proses pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kecamatan helumo khususnya, dan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan pada umumnya, senantiasa berada dalam bimbingan dan ridho allah SWT,” ungkap Kamaru.

Sementara itu, Sangadi Desa Biniha Zulkifli Latembo, menginginkan diusianya yang ke-7 semoga sinergitas antara Pemerintah Kecamatan dan Desa di Kecamatan Helumo lebih baik lagi.

“Bertambahnya usia kecamatan semoga bisa membawa semangat baru bagi Pemerintah Kecamatan dan Desa untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakatm,” tutup Latembo.

Ichal
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Perkuat Sinergitas, Polres Bolsel bersama Unsur Forkopimda Gelar Jalan Sehat

KORDINAT.ID – Polres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan olahraga bersama Bupati Iskandar Kamaru dan Wakil …