Limi Mokodompit Buka Musda ke XI DPD KNPI Bolmong

98fef1fa-2f6e-45e6-b72c-229a89b5249c
Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit, memberikan sambutan dalam kegiatan Musda ke XI DPD KNPI Bolmong, Rabu 19 Oktober 2022. (Foto : Wahyu)

KORDINAT.ID – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit, membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) ke XI Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmong

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Bupati Bolmong itu dihadiri Asissten I, II dan III Pemkab Bolmong, Kepala OPD, DPD KNPI Sulut, dan Jajaran OKP Bolmong, Rabu 19 Oktober 2022.

Advertisement

Dalam sambutannya, Limi Mokodompit mengatakan Pemerintah Daerah akan memberikan ruang, arahan, jalan dan dukungan. Akan tetapi secara internal organisasi pemerintah tidak akan menginterpensi, sehingga wadah ini bisa melahirkan pemimpin-pemipin yang profesional dan memiliki inteklektual yang bisa di pertanggungjawabkan ke publik terutama ke masyarakat Bolmong.

 

Advertisement

“Kalau pemerintah memberikan fasilitas dan dukungan itu suatu keharusan, karena pemuda merupakan mitra pemerintah dalam rangka melakukan control pembangunan, memberikan masukan dan rekomendasi yang berkaitan dengan pembangunan Bolmong kedepan khususnya di bidang kepemudaan,” ujar Limi.

Limi juga mengharapkan Musda ke XI ini akan terpilih pengurus organisasi yang siap mendukung program kerja Pemkab Bolmong sekaligus dapat memberikan kontribusi positif melalui kiprah dan karyanya.

“Momentum Musda ini saya berharap bisa melahirkan pemimpin yang siap berpartisipasi serta bersinergi dengan pemerintah sekaligus mendukung pembangunan di Kabupaten Bolmong,” harap Limi.

Adr/Advertorial
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Limi Mokodompit Melantik 22 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

KORDINAT.ID – Penjabat (Pj) Bupati Limi Mokodompit melakukan Pelantikan/Pengambilan sumpah janji pejabat tinggi pratama di …