Program ‘Jum’at Bacirita’ Polres Bolsel Dengar Saran Masyarakat Soal Kamtibmas

807d7e8c-e452-4898-866f-d5c3dbb8d39e
Wakapolres Bolsel KOMPOL Dadang Suhendra, berdiskusi dengan masyarakat Kecamatan Pinolisian Soal Kamtibmas, Jum'at 13 Januari 2023. (Foto : Istimewa)

KORDINAT.ID – Polres Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan program Jum’at Bacirita, di Desa Linawan, Kecamatan Pinolosian.

Kegiatan itu dipimpin Wakapolres Bolsel KOMPOL Dadang Suhendra, dihadiri oleh Tokoh – tokoh masyarakat, Sangadi dan Perangkat desa Linawan, Tokoh Pemuda dan para Nelayan, Jum’at 13 Januari 2023.

Dalam kesempatan itu, saran dan masukan yang disampaikan oleh masyarakat Desa Linawan yaitu tentang razia Minuman keras (Miras) dan kenalpot racing serta mencegah terjadinya keributan-keributan yang dapat menggangu Keamanan dan berharap Polres untuk laksanakan patroli sampai ke pelosok.

Advertisement

Menangapi saran dan masukan, Wakapolres Bolsel KOMPOL Dadang Suhendra menyampaikan akan melaksanakan kegiatan Patroli sebagai upaya pencegahan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kami akan melaksakana kegiatan razia Miras dan kenalpot racing yang menggangu Kamtibmas yang ada di desa Linawan dan desa Linawan I,” kata Dadang.

Dadang menjelaskan program ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan apa yang terjadi di tengah masyarakat.

Advertisement

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih atas saran serta masukan dari masyarakat dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Bolsel.

“Pihak Polres cepat mengambil langkah – langkah pencegahan antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Bolsel,” pungkasnya.

Ichal

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Polres Bolsel Diduga ‘Diam-diam’ Lepas 3 Truk Penyelundup Batu Hitam Ilegal

KORDINAT.ID – Sebanyak 3 truk bermuatan batu hitam atau batu galena ilegal berhasil masuk di …