Terima Laporan Masyarakat, Polres Bolsel Amankan 300 Liter Miras

Tim Reserse Narkoba mengamankan 300 liter Minuman Keras jenis Captikus Senin 16 Januari 2023. (Foto : Istimewa)
Tim Reserse Narkoba mengamankan 300 liter Minuman Keras jenis Captikus Senin 16 Januari 2023. (Foto : Istimewa)

KORDINAT.ID – Polres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mengamankan 300 liter Minuman Keras (Miras) jenis Captikus, Senin 16 Januari 2023.

Polres Bolsel melalui tim Reserse Narkoba, sekitar pukul 18.00 Wita mendapat informasi dari masyarakat, adanya penimbunan Captikus, di Desa Tolutu, Kecamatan Tomini.

Menerima laporan tersebut, Pukul 19.00 tim Reserse Narkoba langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti berupa Captikus sebanyak 300 liter yang disimpan dirumah terlapor.

Advertisement

“Selanjutnya barang bukti langsung diamankan ke Mako guna penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kasat Resnarkoba AKP M. Rosid.

Kasat Resnarkoba AKP M. Rosid menyampaikan, penimbunan barang haram berupa Captikus tersebut di timbun di rumahnya pemilik (M.M) dan di jual ketika ada pembeli.

Advertisement

“Minuman keras diberantas untuk mewujudkan keamanan guna untuk mencegah gangguan kamtibmas karena minuman keras adalah pemicu terjadinya tindak pidana,” kata Rosid.

Diketahui, adanya laporan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan ‘Jum’at Bacarita’ sehingga mempermudah mendapatkan informasi dari masyarakat untuk cepat dilakukan tindakan oleh Polres Bolsel dan jajaran nya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas aman kondusif diwilayah Kabupaten Bolsel.

Ichal

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Polres Bolsel Diduga ‘Diam-diam’ Lepas 3 Truk Penyelundup Batu Hitam Ilegal

KORDINAT.ID – Sebanyak 3 truk bermuatan batu hitam atau batu galena ilegal berhasil masuk di …