Polsek Posigadan Bubarkan Balap Liar di Jembatan Milangodaa

KORDINAT.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Posigadan, membubarkan Balapan Liar, di Jembatan Desa Milangodaa, Kecamatan Tomini, Kamis 23 Maret 2023.

Kapolsek Posigadan, Iptu Taufik Anis, mengatakan aksi balapan liar tersebut dilakukan oleh sekelompok anak – anak muda sehabis sahur.

“Penertiban balap liar di jembatan Milangodaa, dilakukan berdasarkan aduan masyarakat karena merasa terganggu akan aksi tersebut,” kata Taufik Anis.

Advertisement

Taufik Anis meminta kepada warga setempat, tokoh masyarakat dan pemerintah untuk turut serta bersama – sama mencegah aksi balapan liar.

“Saya mengajak dan mengimbau untuk bersama mencegah aksi balapan liar, sehingga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadhan 1444 H dapat merasa aman dan nyaman,”

Taufik menambahkan, masyarakat agar melaporkan segala bentuk potensi gangguan Kamtibmas baik di Polres dan Polsek terdekat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dibulan suci ramadhan 1444 H.

Advertisement
Reporter Ichal
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ronal Mooduto Dampingi BPD Milangodaa Ikuti Bimtek tingkat Kabupaten

KORDINAT.ID – Sangadi Milangodaa Ronal Mooduto mendampingi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek), …