Ketua Pansus DPRD Fadli Tuliabu Pimpin Pembahasan LKPJ Kepala Daerah

5b817652-9123-43bc-adb3-2c4948e7251f
ketua Pansus DPRD Bolsel Fadli Tuliabu, memimpin rapat pembahasan LKPJ Kepala Daerah Tahun 2022, Jum'at 7 April 2023. (Foto: Sekretariat DPRD)

KORDINAT.ID – Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mulai melakukan rapat pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2022.

Rapat dipimpin langsung oleh ketua Pansus Fadli Tuliabu, dihadiri para anggota Pansus dan para kepala OPD, Jum’at 7 April 2023, di Gedung DPRD Bolsel.

Fadli Tuliabu menyampaikan pelaksanaan rapat Pansus LKPJ ini membahas seluruh isi LKPJ Kepala Daerah Tahun 2022.

Advertisement

“Banyak hal yang dibahsan dalam LKPJ. Ada juga beberapa saran dan tanggapan yang disampaikan oleh para anggota Pansus. Tetunya, Persoalan yang ada di Bolsel harus menjadi perhatian kita bersama,” kata Fadli.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Bolsel yang juga anggota Pansus Zulkarnain Kamaru, menyampaikan setiap masalah yang dihadapi oleh Pemerintah Kabupaten Bolsel pasti akan ada solusinya.

Advertisement

“Solusinya itu yang kita cari bersama, bisa dari kami sebagai legislatif dan bisa juga dari eksekutif, apalagi terkait dengan masalah Pendapatan Asli Daerah,” jelas Kamaru.

Reporter : Ichal
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Fraksi Tri Sakti Bolsel Ikut Bimtek Anggota DPR se-Provinsi Sulut

KORDINAT.ID – Fraksi Trisakti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mengikuti Bimbingan …