Limi Mokodompit Terima Kunjungan Safari Ramadhan Wakil Gubernur Sulut

KORDINAT.ID – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit, menerima kunjungan Safari Ramadhan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, Rabu 19 April 2023.

Selain melaksanakan Safari Ramadhan, Steven Kandouw dan Pj. Bupati Limi Mokodompit, menyerahkan bantuan rumah ibadah, organisasi kemasyarakatan, BKMT, bibit untuk petani dan bantuan lainnya, berlangsung di Desa Otam.

Advertisement

 

Limi mengatakan kunjungan Wakil Gubernur Steven Kandouw memberikan dampak positif bagi ekonomi masyarakat Desa Otam, Kecamatan Passi Barat.

“Tentunya ini sebuah kesyukuran bagi kami pemerintah dan masyarakat di Bolmong,” kata Limi.

Advertisement

Limi pun mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur Steven Kandouw yang telah berkunjung di Kabupaten Bolmong dalam rangka melaksanakan Safari Ramadhan.

“Biasanya kunjungan pemerintah seperi ini masyarakat yang dibebankan. Tapi kali ini masyarakat sangat diuntungkan, terutama bagi pedagang makanan,” ucap Limi.

Sementara itu, Steven Kandouw mengapresiasi Pemerintah Bolmong yang sudah menyambut dengan baik tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sulut.

“Antusias masyarakat sangat luar biasa, ini merupakan satu kehormatan dari beberapa daerah, Bolmong yang paling banyak orang, tempatnya juga begitu aktraktif dan paling meriah,” jelas Steven.

Reporter : Ichal
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Safari Ramadhan di Dumagin B, Pemkab Bolsel serahkan Bantuan Beasiswa

KORDINAT.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Pinolosian …