H. Iskandar Kamaru Ingatkan ASN Tingkatkan Disiplin dan Maksimalkan Pelayanan

b2c087a8-4915-4174-aced-0e74f2e7a460
Bupati H. Iskandar Kamaru menyampaikan sambutan di apel awal pekan lingkungan Pemkab Bolsel, Senin 8 Mei 2023. (Foto : Kominfo Bolsel)

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, memimpin apel awal pekan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel, Senin 8 Mei 2023.

Bupati Iskandar Kamaru mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bolsel untuk meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Selain itu Iskandar meminta kepada para ASN untuk memaksimalkan pelayanan dan tidak membeda-bedakan dalam melayani masyarakat.

Advertisement

“Mari tingkatkan disiplin apel pagi. Bekerjalah dengan setulus hati, jangan bekerja nanti diawasi. Ingat tugas dan tanggungjawab kalian sebagai ASN,” kata Iskandar saat memberikan sambutan di Lapangan Apel, Kawasan Perkantoran Panango.

Iskandar juga menegaskan kepada ASN jangan hanya menuntut hak dan tidak tanggungjawab terhadap kewajiban.

Advertisement

“Apalagi mereka yang sering menuntut SPPD, saya ingatkan itu bukan hak kalian,” tegas Iskandar

Kamaru menambahkan, tahun ini Pemkab Bolsel kembali meraih dan mempertahankan Opini WTP untuk ke-9 kalinya berturut-turut.

“Untuk itu saya minta seluruh Perangkat Daerah agar tidak meremehkan pemeriksaan dan permintaan data dari Inspektorat,” imbuhnya.

Advertorial

Reporter : Gie
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Tingkatkan SDM dan Ekonomi Daerah, Pemkab Bolsel dan Binus University Jalin Kerjasama 

KORDINAT.ID – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Binus Online …