Limi Mokodompit Dampingi Steven Kandou Hadiri HUT ke-86 GPDI

KORDINAT.ID – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit, mendampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdi).

Perayaan HUT ke-86 GPDI, berlangsung di halaman Bagas Raya Yadika Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Kamis 4 Mei 2023.

Dalam sambutannya, Steven mengucapkan selamat merayakan hari besar peringatan 86 tahun GPdI masuk di tanah Totabuan.

Advertisement

“Kiranya peringatan momentum GPdI masuk di tanah Totabuan ini dapat menjadi semangat baru bagi jemaat dalam meningkatkan ketaatan kepada Tuhan,” ucap Steven.

Sementara itu, Bupati Bolmong mengucapkan selamat merayakan HUT GPdi ke-86 tahun.

“Selamat HUT untuk GPdi, jemaat GPdi merupakan bagian dari masyarakat Bolmong yang terus membantu pemerintah dalam meningkatkan pembangunan serta kesejahteraan,” ujar Bupati Limi.

Advertisement

Diketahui, digelarnya kegiatan tersebut sebagai tanda bahwa GPdI telah 86 tahun berada dan berdiri di bumi Totabuan atau di BMR yaitu sejak tahun 1932.

Turut hadir dalam kegiatan, Anggota DPRD Sulut Roky Wowor, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Kabiro pembangunan Pemprov Sulut Abdulah Mokoginta, Kepala Inspektorat Provinsi Sulut Meki Onibala, Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt Yvone Awuy Lantu, beserta pimpinan pimpinan gereja GPDI dari pusat dan se-sulut.

Reporter : Ichal

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bawaslu Bolsel Gelar Sosialisasi Pengawasan Pencalonan Pemilu Tahun 2024

KORDINAT.ID – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan sosialisai pengawasan pencalonan untuk …