Limi Mokodompit Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan Pj. Bupati Bolmong

KORDINAT.ID – Limi Mokodompit menerima Surat Keputusan (SK) perpanjangan masa jabatan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa 23 Mei 2023, di Kantor Gubernur Sulut.

Limi menerima SK Menteri Dalam Negeri, nomor:100.2.1.3-1197 Tahun 2023 tentang perpanjangan Pj Bupati Bolmong, yang diserahkan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandou.

Dalam sambutannya, Steven menyampaikan pesan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, kepada Pj Bupati yang dilantik agar selalu berkoordinasi dengan pemerintah provinsi dan seluruh instansi vertikal baik pusat maupun provinsi.

Advertisement

Steven menambahkan dalam menghadapi agenda politik yang biasanya ada riak-riak tingkat masyarakat, itu agar cepat diantisipasi ditangani dengan baik.

“Menghadapi agenda – agenda politik biasanya ada riak – riak ditingkat masyarakat. Saya berharap Bolmong tetap kondusif untuk bersama – sama dengan seluruh komponen masyarakat,” ujar Steven.

Advertisement

Sementara itu, Limi Mokodompit berharap dukungan dari semua stakeholder dan masyarakat Bolmong dalam pelaksanaan program pembangunan dan pemerintahan.

“Tanpa adanya dukungan tentu semua tidak berjalan sesuai yang diharapkan,” harap Limi.

Limi mengungkapkan sesuai arahan Gubernur dan Wakil Gubernur tugas Pj Bupati yang utama adalah menjaga stabilitas keamanan, tetap menjalin hubungan baik dengan forkopimda serta semua stakeholder di Bolmong.

“Kuncinya mari kita jaga stabilitas dan mari kita bergandengan tangan bangun daerah ini kearah yang lebih baik,” ungkap Limi.

Ichal
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Limi Mokodompit Dampingi Olly Dondokambey Hadiri Hari Persatuan P/KB Sinode GMIBM

KORDINAT.ID – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit menghadiri Hari Persatuan Pria Kaum Bapak …