Pj. Bupati Bolmong Limi Mokodompit Kukuhkan Paskibraka

KORDINAT.ID – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit, mengukuhkan 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2023, di Kantor Bupati, Lolak.

Pengukuhan diawali dengan pengucapan ikrar sumpah dan janji anggota Paskibraka, dilanjutkan dengan pemasangan kendit secara simbolis, Selasa 15 Agustus 2023.

Advertisement

Limi Mokodompit mengucapkan selamat dan sukses kepada anggota paskibraka yang terpilih, sebab dari ribuan anak Bolmong hanya 36 orang yang terpilih untuk mewakili mengibarkan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti.

“Ini awal yang baik bagi adik-adik, baik mental, disiplin, komitmen. Inilah bibit yang bisa menjadi pemimpin dimasa mendatang,” ucap Limi.

Advertisement

Limi berharap ke depan putra putri anggota Paskibraka menjadi generasi penerus yang akan memegang tongkat estafet dalam membangun dan memajukan Kabupaten Bolaang Mongondow dimasa yang akan datang.

Ia menambahkan, 36 anggota Paskibraka ini bisa menjalankan tugasnya pada puncak peringatan HUT Proklamasi nanti.

“Saya meyakini 36 anggota Paskibraka ini mampu menjalankan tugas pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus 2023 nanti,” kata Limi.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, para asisten, para Kepala OPD, ASN lingkup Pemkab Bolmong, Pelatih, Pembina, orang tua para anggota Paskibraka serta purna Paskibraka.

Reporter : Ichal
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Limi Mokodompit Dampingi Olly Dondokambey Hadiri Hari Persatuan P/KB Sinode GMIBM

KORDINAT.ID – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit menghadiri Hari Persatuan Pria Kaum Bapak …