Limi Mokodompit Salurkan CPP Tahap II dan Resmikan LPM

KORDINAT.ID – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit Bantuan bantuan Cadangan Pangan Beras Pemerintah (CPP) tahap II tahun 2023, di Desa Konarom, Kecamatan Dumoga Tenggara.

Selain menyalurkan bantuan, Limi meresmikan Lumbung Pangan masyarakat (LPM) untuk 3 Gapoktan, di Kabupaten Bolmong, Jumat 22 September 2023.

Limi menyerahkan secara simbolis bantuan berupa 19 Ton yang telah di paketkan 5 kg per karung per Kepala Keluarga (KK) kurang mampu.

Advertisement

“Beras yang disalurkan berjenis premium dan bagus dan pasti sudah sesuai standard untuk disalurkan kepada masyarakat,” ujar Limi.

Limi mengharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat penerima dan bisa menopang kebutuhan pokok bagi masyarakat yang kurang mampu.

Advertisement

Limi mengatakan, bantuan CPP ini merupakan program bantuan dari Badan Pangan Nasional dalam rangka melakukan antisipasi, mitigasi, dan pelaksanaan keperluan yang ditetapkan Pemerintah, di antaranya stabilitas harga, mengatasi masalah pangan, mengatasi krisis pangan, dan pemberian bantuan pangan.

“Ucapan terimakasih kepada pemerintah pusat, dengan adanya bantuan ini sudah membantu meringankan beban warga masyarakat Bolmong,” kata Limi.

Turut hadir, perwakilan dari PT Pura Baru Utama Kudus Jawa Tengah, Ketua KNPI Bolmong, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Sosial, serta beberapa OPD, Camat, Para Sangadi, Perangkat Desa serta masyarakat penerima bantuan.

Ichal

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Limi Mokodompit Dampingi Olly Dondokambey Hadiri Hari Persatuan P/KB Sinode GMIBM

KORDINAT.ID – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit menghadiri Hari Persatuan Pria Kaum Bapak …