Pemkab Bolmong Gelar Maulid Nabi Muhammad 1445 H

KORDINAT.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M, di Rumah Dinas Bupati, Lolak, Selasa 3 Oktober 2023.

Kegiatan itu dihadiri Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Forkopimda, Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, Ketua TP PKK, Stah Ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD, tokoh agama, staf khusus, Camat serta para ASN lainnya.

Pelaksanaan Maulid Nabi Muhamad SAW 1445 H mengangkat tema Dengan ‘Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1445 H, Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa’.

Advertisement

Limi mengatakan, selain untuk meningkatkan Iman dan Taqwa juga kegiatan ini dalam rangka meningkat syiar dan dakwah Islam.

“Peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW ini merupakan bentuk wujud rasa cinta dan penghormatan kita terhadap beliau pembawa rahmat bagi seluruh alam,” kata. Limi.

Advertisement

Selain itu nilai moral Nabi Muhamad SAW dapat diambil dengan memahami akhlak terpuji dalam kisah teladan Nabi.

“Dengan momentum ini, semoga kita semua selalu mendapat syafa’atnya,” ucap Limi.

Limi menambahkan, melalui momentum ini seluruh masyarakat diajak untuk menyambut dengan suka cita serta menjadikan cerminan bahwa Kabupaten Bolmong telah memberikan semuanya dan tunjukan apa yang telah diberikan kepada Kabupaten Bolmong salah satunya yaitu sebagai ASN harus memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.

Ichal

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Buka MTQ XXX, Iskandar Berharap Bolsel Bisa Tampil di Tingkat Nasional

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) …