Banggar DPRD Bolsel Gelar Rapat bersama TAPD

KORDINAT.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar rapat bersma Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Senin 6 November 2023.

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii itu membahas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) untuk tahun anggaran 2024, berlangsung di ruang badan musyawarah (Bamnus) DPRD Bolsel.

Menurut Arifin, pihaknya mendengarkan langsung, dan memberikan masukan kepada TAPD, untuk menyusun program yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

Advertisement

“Pembahasan ini merupakan agenda rutin setiap akhir tahun, sebagai salah satu tahapan untuk memastikan program pemerintah nantinya berjalan dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat,” ungkap Arifin.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Bolsel Fadli Tuliabu menegaskan, pihaknya berkewajiban memberikan masukan dan saran kepada TAPD, agar program yang akan dijalankan pada tahun 2024 tetap sasaran.

Advertisement

“Kami periksa dengan teliti, apakah benar kebijakan umum itu berdasarkan aturan-aturan, sesuai dengan program pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten untuk mengarah pada kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pembahasan ini, Ketua Komisi II DPRD Bolsel Zulkarnain Kamaru, Ketua Komisi III Bolsel Abdul Rajak Bunsal, Wakil Ketua Komisi I Harson Mooduto, Sekertaris Daerah (Sekda) M. Arvan Ohy SSTP, Kepala Bapelitbagda Rikson Paputungan dan anggota TAPD lainnya.

Ichal

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

DPRD Bolsel Setujui Ranperda Tentang Pertanggungjawaban APBD Bolsel T.A 2023

KORDINAT.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyetujui Rancangan Peraturan Daerah …