Limi Mokodompit Terima Alokasi Insentif Fiskal 9,1 Miliar

KORDINAT.ID – Penjabat Bupati (Pj) Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit MM, menerima Alokasi Insentif Fiskal dari Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri RI (Kemendagri) dan Kementrian Keuangan, pada Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2023 yang dirangkaikan dengan Penyerahan Insentif Fiskal.

Kegiatan yang bertempat di gedung Sasana Bhakti Praja, Jakarta Pusat ini diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri RI (Kemendagri), pada Senin 6 November 2023.

Pada kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Bolmong menjadi salah satu dari 34 Daerah di seluruh Indonesia baik itu pemerintah Provinsi maupun Kabupaten dan Kota yang menerima Alokasi Insentif Fiskal dari Kementerian Dalam Negeri RI.

Advertisement

Dalam Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 350 Tahun 2023, Bolaang Mongondow berhasil meraih insentif sebesar Rp 9.18 miliar, menandai keberhasilan dalam empat kinerja unggulan.

Di sulawesi utara sendiri, bukan hanya Kabupaten Bolmong namun juga Kabupaten Minsel dan Minut yang mendapat insentif fiskal masing-masing sebesar 9.53 miliar dan 9.54 miliar.

Advertisement

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian yang turut didampingi Menteri Keuangan Sri Mulyani kepada Penjabat Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit MM.

Disela-sela acara, Bupati Limi memberikan apresiasi kepada masyarakat Bolmong serta semua pihak yang sudah turut berkontribusi sehingga mendapat penghargaan tersebut.

“Saya menyatakan prestasi ini sebagai bukti komitmen dan kerja keras Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah,” ungkap Limi.

Ichal

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Buka MTQ XXX, Iskandar Berharap Bolsel Bisa Tampil di Tingkat Nasional

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) …