Bupati Limi Mokdompit Hadiri Closing Ceremony Ibolian CUP 2023

KORDINAT.ID – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit menghadiri Closing Ceremony Turnament Sepak Bola Ibolian CUP 2023, Minggu 3 Desember 2023.

Limi Mokodompit menyerahkan langsung trofi dan medali kepada tim yang juara dalam tournament yang berlangsung di Lapangan Desa Ibolian.

Turnament Sepak Bola Ibolian CUP 2023, Perskin Kinomaligan keluar sebagai Juara 1, Racing Star Toraut Utara menempati posisi runner up dan Jaton Putra FC diperingkat ke-3 sementara diposisi ke-4 ditempati Putra Mesh Doloduo Dua.

Advertisement

Dalam sambutannya, Limi Mokodompit mengucapkan selamat kepada tim yang meraih prestasi terbaik, sehingga perolehan ini dapat menjadi bekal semangat untuk meningkatkan kualitas sebuah tim sepak bola pada kejuaraan yang lebih tinggi lagi.

“Teruslah berprestasi dan tunjukkanlah kemampuan terbaik, tanamkanlah jiwa juang yang dilandasi dengan sportivitas tinggi dalam menggapai puncak prestasi,” ucap Limi.

Advertisement

Limi mengatakan, Turnament Ibolian CUP 2023 adalah sebuah kesempatan yang sangat baik sekaligus kesempatan untuk menghasilkan juara-juara terbaik dimana proses regenerasi atlit dapat berlangsung dengan baik.

Limi juga menyampaikan bahwa disetiap pertandingan ada menang dan kalah, tetapi selama pertandingan berlangsung seluruh tim punya semangat yang tinggi dan punya bakat yang hebat, menang dan kalah bukan persoalan tetapi disinilah ajang untuk kita mengasah keterampilan.

“Oleh karenannya yang kalah tetap bersemangat, yang menang tingkatkan latihannya agar supaya pada saat Porprov kedepan Kabupaten Bolmong bisa mengutus keseblasan yang bisa diandalkan,” kata Limi.

Limi pun berharap, Ibolian CUP 2023 dapat dijadikan wahana untuk mengukur prestasi sebuah tim, karena masih banyak peluang menempatkan diri pada posisi yang terbaik

“Jadikanlah sebuah kompetisi ini sebuah pengalaman, sehingga kedepan mampu bertanding dan menjadi juara di waktu yang akan datang,” harapnya.

Ichal

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini