Komitmen Majukan Sektor Pertanian, Dukungan Wenny Lumentut di BMR Menguat

KORDINAT.ID – Calon Anggota DPR-RI Wenny Lumentut dari PDI-Perjuangan terus mendapat dukungan dari masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Bukan tanpa alasan, pengalaman dua periode di DPRD Provinsi Sulut dan Wakil Walikota Tomohon serta komitmennya memajukan sektor pertanian membuat Politisi PDI-Perjuangan itu semakin bertambah dukungan.

Warga Bolmong Herianto Ambo, mengatakan Wenny Lumentut bukanlah sosok baru di PDI Perjuangan dan dikenal luas di Sulut.

Advertisement

Selain itu sosok Wenny kerap terlihat di tengah masyarakat, sejak menjadi DPRD Sulut ia aktif menyampaikan aspirasipara petani.

“Terbukti selama beliau menjabat sebagai anggota DPRD Sulut selalu membawa kebersamaan dan berbagi kepentingan politik di masing-masing dapil,” kata Herianto.

Sementara itu, Indra Mokoagow mengaku, kinerja pak Wenny Lumentut dalam memperjuangkan aspirasi petani sudah terbukti.

Advertisement

“Pak Wenny Lumentut sudah nyata bekerja dan peduli membantu petani Sulut sehingga ia sangat layak diperjuangkan,” ungkapnya.

Abraham Paputungan Warga Bolsel menambahkan, Wenny merupakan politisi yang mampu memperjuangkan hak-hak masyarakat Sulut pada umumnya dan masyarakat BMR pada khususnya.

“Terus terang sampai hari ini kami sangat susah mendapat akses demi menjawab kebutuhan par petani terutama pupuk dan bibit milu, cengkih, pala dan sebagainya insyaallah beliau sukses meraup suara di pileg 2024,” imbuhnya. (Adr)

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Peluang Wenny Lumentut ke-Senayan Semakin Kuat

KORDINAT.ID – Memiliki rekam jejak politik yang sukses, peluang politisi PDI-Perjuangan Wenny Lumentut ke-Senayan semakin …