WL ajak Umat Kristiani Jadikan Natal sebagai Momentum Penerang dan Sukacita

KORDINAT.ID – Caleg DPR-RI dari PDI Perjuangan Wenny Lumentut mengajak Umat Kristiani menjadikan perayaan Natal momentum penerang dan sukacita.

Di momentum Natal 2023 dengan nuansa sukacita, Wenny Lumentut berharap esensi perayaan Natal dapat benar-benar dirasakan seluruh element masyarakat di bumi Nyiur Melambai.

“Esensi sukacita Natal harus benar-benar dirasakan oleh publik yang ada di Sulawesi Utara,” ujar Wenny.

Advertisement

WL sapaan akrab pun berharap, masyarakat Sulut bisa menjadikan momentum Natal 2023 ini sebagai ajang introspeksi diri, sehingga dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi di kemudian hari.

“Harus selalu menjadi lebih baik setiap tahun. Dan berdoa agar Tahun Baru menjadi tahun karunia Tuhan bagi kita semua,” harap WL.

WL menambahkan, kasih persaudaraan dan sikap gotong-royong menjadi bagian penting yang dilakukan umat Kristiani saat merayakan Natal.

Advertisement

“Mari torang tetap baku-baku inga (saling mengingatkan-red), baku bantu (Saling Membantu-red) sesama. Selamat Natal, damai di hati,” imbuhnya. (Adr)

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Peluang Wenny Lumentut ke-Senayan Semakin Kuat

KORDINAT.ID – Memiliki rekam jejak politik yang sukses, peluang politisi PDI-Perjuangan Wenny Lumentut ke-Senayan semakin …