Ribuan Massa Hadiri Kampanye Wenny Lumentut di Dataran Dumoga

KORDINAT.ID – Calon Anggota DPR-RI Nomor Urut 5 Wenny Lumentut melaksanakan kampanye di Dataran Dumoga, bertempat di Desa Makaruo dan Imandi, Rabu 17 Januari 2024.

Politisi PDI-Perjuangan itu mendapat sambutan hangat dan penuh antusias oleh Ribuan warga Kabupaten Bolaang Mongondow.

Advertisement

Dalam orasi kampanye, Wenny Lumentut berkomitmen jika terpilih anggota DPR-RI akan mengakomodir aspirasi mayarakat khusus di sektor pertanian dan nelayan yang ada di Sulawesi Utara.

“Bolaang Mongondow Raya punya hasil pertanian yang sangat besar. Sehingganya saya akan memastikan dan menjaga stabilitas harga agar tidak merugikan masyarakat,” ujar Wenny.

Advertisement

Sementara untuk sektor nelayan, Mantan Anggota DPR Provinsi Sulawesi Utara dua periode itu berkomitmen untuk mengawal bantuan dan berkolaborasi dengan komisi-komisi lain untuk mengakomodir kebutuhan nelayan.

“Mengingat Bolaang Mongondow Raya adalah salah satu daerah dengan produksi ikan yang besar, saya akan berupaya maksimal untuk meningkatkan sektor perikanan,” tegas Wenny.

Usai berkampanye, Mantan Wakil Walikota Tomohon itu memberikan bantuan dana untuk pembangunan Masjid, Gereja dan Pure yang ada di di Desa Makaruo dan Imandi. (Adr)

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Caleg DPR-RI Wenny Lumentut Ajak Warga Kenali Kertas Suara Pemilu 2024

KORDINAT.ID – Caleg DPR RI Wenny Lumentut intens mengajak warga untuk mengenali kertas suara Pemilu …