Wabup Bolsel Buka Kegiatan Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit

KORDINAT.ID – Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid membuka kegiatan Penilaian Standar Akreditasi Rumah Sakit Kementerian Kesehatan RI di RSUD Bolaang Mongondow Selatan, Senin 19 Februari 2024.

Kegiatan dihadiri Kadis Kesehatan dr. Sadly Mokodongan, Direktur RSUD Bolsel dan jajaran tenaga medis yang hadir.

Dalam sambutannya, Wabup Deddy mengucapkan selamat datang kepada tim surveyor serta terima kasih kepada Direktur bersama jajaran tenaga medis RSUD yang telah berpartisipasi dalam upaya peningkatan akreditasi RSUD tersebut.

Advertisement

Disebutkan top eksekutif ini, dalam hal peningkatan akreditasi rumah sakit, Pemda secara bertahap akan terus berupaya meningkatkan SDM dan melengkapi seluruh fasilitas kesehatan yang ada di RSUD Bolsel.

“Saya berharap melalui kegiatan Survei Standar Akreditasi ini akan mendorong tersedianya peningkatan mutu dan pelayanan di RSUD Bolsel,” kata Wabup Deddy di depan tim surveyor lembaga akreditasi mutu dan keselamatan pasien.

Advertisement

Sementara itu, Dirut RSUD Sri Pakaya, mengatakan akan terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Menjamin masyarakat Bolsel mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas merupakan komitmen bersama kami,” kata Sri Pakaya.

Ia juga berharap agar seluruh masyarakat yang mendapat pelayanan yang kurang maksimal untuk dikomunikasikan dengan baik.

Ichal/Advertorial

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Sambut Direktur yang Baru, RSUD Bolsel gelar Buka Puasa Bersama

KORDINAT.ID – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan Buka Puasa …