Safari Ramadhan di Modomang, Limi Mokodompit Berikan Santunan Yatim Piatu

KORDINAT.ID – Pj. Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit kembali memimpin rombongan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong di Desa Modomang Kecamatan Dumoga Timur.

Dalam kesempatan itu Bupati Limi Mokodompit memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu.

Selain itu, Limi juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat dari CSR PT Conch, Rabu 20 Maret 2023.

Advertisement

Selanjutnya dalam sambut Limi mengucapkan rasa syukur serta terima kasih kepada masyarakat Dumoga Timur khususnya Desa Modomang yang sudah berkenan menerima kunjungan safari ramadhan Pemkab Bolmong.

“Alhamdulillah di bulan suci ramadhan ini kita semua bisa melakukan silaturahmi, berbagai suka, berbagai kebahagiaan bersama antara pemerintah dan masyarakat,” ucap Limi.

Advertisement

Limi mengatakan safari ramadhan Ini merupakan wujud kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat.

“Melalui safari ini ada interaksi konkrit yang terjadi, pemerintah bukanlah siapa-siapa kalau tidak ada masyarakat, maka dari itu perlunya silaturahmi agar kebersamaan terus terjaga,” kata Limi.

Di bulan suci ramadhan ini, Limi juga menghimbau terkait dengan stabilitas keamanan agar dapat di jaga dengan baik.

“Mari kita jaga bersama stabilitas keamanan di wilayah kita. Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab. Mari kita jaga kerukunan antar umat beragama dan jangan mudah diadu domba,” pintanya.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Bolmong Sukron Mamonto, unsur forkopimcam, Para Asisten, Pimpinan OPD, Para Camat, Para Sangadi se-Kecamatan Dumoga Timur serta masyarakat setempat.

Ichal

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Limi Mokodompit Terima Kunjungan Safari Ramadhan Wagub Steven Kandouw 

KORDINAT.ID – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit, menerima kunjungan Safari Ramadhan Wakil …