Limi Mokodompit Melantik Jabatan Baru di Lingkungan Pemkab Bolmong

KORDINAT.ID – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit kembali melantik dan mengambil sumpah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, Jum’at 19 April 2024.

Jabatan yang dilantik diantaranya; Kepala Sekolah, Kepala UPTD Puskesmas, Camat, serta promosi para pejabat struktural di lingkungan Pemkab Bolmong, berlangsung di Kantor Bupati Bolmong.

Advertisement

Limi mengatakan, pelantikan ini adalah bagian dari bahan evaluasi kinerja selama menjabat, dalam peningkatan kompetensi ke arah tercapainya sumber daya aparatur yang handal dan profesional, dengan tujuan tercapainya visi-misi pembangunan daerah.

“Pada prinsipnya, hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan bagian dari pemberian penghargaan kepada mereka,” kata Limi.

Limi berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru, tanpa melepas tanggungjawab pada jabatan sebelumnya.

Advertisement

“Tetap bertanggungjawab pada jabatan, dan sesegera mungkin laksanakan serah terima aset di masing-masing perangkat,” pesan Limi.

Limi pun berharap, kepercayaan yang diberikan oleh negara dapat dijalankan dengan penuh komitmen, loyalitas serta tanggungjawab.

“Pelantikan bukanlah hanya sebuah formalitas pendistribusian jabatan. melainkan sebagai pembenahan, penyegaran dan pemantapan roda organisasi pemerintahan,” harap Limi.

Ia menambahkan jangan sesekali bersikap otoriter apalagi sampai memotong hak bawahan di tiap instansi.

“Laporkan kepada saya apabila ada pejabat yang memotong dan mengambil hak bawahan,” tegas Bupati.

Turut hadir Sekretaris Daerah Abdullah Mokoginta, para Asisten, pimpinan OPD, hingga Staf Khusus Bupati.

Ichal

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Safari Ramadhan di Modomang, Limi Mokodompit Berikan Santunan Yatim Piatu

KORDINAT.ID – Pj. Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit kembali memimpin rombongan Safari Ramadhan Pemerintah …