Pemkab Bolmong Halal Bi Halal bersama Masyarakat Dumoga Tenggara

KORDINAT.ID – Pj. Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit menghadiri Halal Bi Halal yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersama masyarakat Desa Dumara, Kecamatan Dumoga Tenggara, Kamis 25 April 2024.

Kegiatan itu mengusung tema ‘Dengan Halal Bi Halal Kita Jalin Silaturahim Demi Pesatuan dan Persaudaraan Menuju Bolmong yang Aman dan Sejahtera’, berlangsung di Lapangan Desa Dumara.

Advertisement

Dalam sambutannya, Limi Mokodompit mengajak masyarakat yang hadir agar menjadikan Halal Bi Halal ini, sebagai wahana dan sarana untuk lebih memperkuat komitmen dan tekad guna meningkatkan hubungan dan jalinan silahturahmi.

“Saya ingin mengajak kita semua yang hadir saat ini, untuk menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru, untuk kembali pada harkat kita sebagai makhluk yang fitrah sesuai makna hari raya idul fitri,” ujar Limi.

Advertisement

Limi juga berharap untuk selalu menjalin hubungan silahturahmi serta tetap mempererat tali persaudaraan, sehingga solidaritas sesama umat islam dan toleransi antar umat beragama dapat terjalin dengan baik.

“Kita semua yang hadir saat ini terdiri dari berbagai agama, etnis dan budaya serta suku bangsa, tetapi kita tetap satu dalam persaudaraan dan kekeluargaan, yaitu sama-sama warga Bolmong yang selalu menjunjung tinggi moto leluhur, yaitu mototompiaan, mototabian bo mototanoban, mo’oaheran bo mobobahasa’an,” harap Limi.

Ia menambahkan Halal Bil Halal ini dapat dijadikan sebagai titik awal untuk berbenah diri, menyiapkan konsep, bekerja ikhlas dan berkarya nyata, serta senantiasa berkontribusi dan berpartisipasi aktif, dalam mempercepat tercapainya tujuan pembangunan di Kabupaten Bolmong.

Ichal

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Safari Ramadhan di Modomang, Limi Mokodompit Berikan Santunan Yatim Piatu

KORDINAT.ID – Pj. Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit kembali memimpin rombongan Safari Ramadhan Pemerintah …