Didampingi Komisioner KPU, Iskandar Kamaru Lepas Peserta Fun Run Pilkada 2024

KORDINAT.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan Fun Run, Sabtu 22 Juni 2024, berlangsung di Alun-alun Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki.

Kegiatan KPU Fun Run merupakan rangkaian kegiatan peluncuran Tahapan Pilkada untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel tahun 2024.

Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru dan Jajaran Komisioner KPU Bolsel hadir langsung melepas peserta Fun Run yang terdiri dari: PPK dan PPS se-Bolsel, Unsur Forkopimda dan Tokoh masyarakat.

Advertisement

Bupati Iskandar menyampaikan apresiasi kepada KPU Bolsel yang telah menggelar kegiatan ini seraya menegaskan dukungan pemerintah terhadap seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilukada 2024.

“Terima kasih kepada pihak KPU yang telah menyelenggarakan lomba lari ini. Begitu pula para peserta yang tetap semangat mengikuti lomba walaupun saat ini cuaca kurang bersahabat,” ujar Bupati Iskandar

Advertisement

Iskandar melalui kegiatan ini mengajak seluruh warga masyarakat Bolsel untuk menyukseskan seluruh tahapan Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024 nanti.

“Mari kita jadikan momen ini sebagai ajang untuk meningkatkan semangat berolahraga dan menjaga pola hidup sehat,” jelas Kamaru.

Sementara itu, Mewakili Ketua KPU Kabupaten Bolsel, Fijay Bumulo menyampaikan kegiatan Fun Run pagi ini merupakan rangkaian kegiatan jelang Launching tahapan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Bolsel.

“Fun Run ini untuk mensosialisasikan tahapan Pilkada serentak sebagaimana PKPU No. 2 Tahun 2024, Walaupun untuk pelaksanaan tahapannya sudah mulai berjalan sejak Januari 2024 lalu,” ujar Fijay.

Ia berharap, lewat rangkaian kegiatan serimonial ini dapat menarik tingkat partisipasi maayarakat dalam menyukseskan tahapan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Bolsel.

“Tujuan inti dari kegiatan ini untuk menginformasikan jalannya tahapan Pilkada serentak 2024, serta untuk menarik partisipasi masyarakat dalam suksesi pesta demokrasi lima tahunan ini,” harapnya.

Ketua Divisi Parmas, Sosdiklih dan SDM KPU Bolsel, Marlia Lumali menambahkan KPU Fun Run menyiapkan ‘door prize’ bagi peserta yang hadir dalam kegiatan

“KPU Run dimulai pagi pada pukul 06.00 Wita. Kemudian pada malam sebentar akan ada hiburan musik yang telah menghadirkan artis yang cukup terkenal,” kata Marlia.

Ichal/Advertorial

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

KPU Bolsel Sosialisasikan Visi dan Misi Bakal Pasangan Calon Sesuai RPJPD

KORDINAT.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan sosialisasi terkait penyusunan …