Deddy Abdul Hamid Jalani Vaksinasi Covid-19

KORDINAT.ID – Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, jalani vaksinasi Covid-19, Selasa (23/2), setelah dinyatakan lolos tahap screening.

Adapun beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel, yang juga menjalani vaksinasi di antaranya: Asisten I, Asisten II, Staf Ahli Bupati, Kaban Keuangan, Kaban BKPSDM, Kadis Perindagkop, Kadis Perpustakaan dan Arsip, dan Kabag Ekonomi Setda.

Vaksinasi terhadap Deddy dan beberapa pejabat tersebut merupakan rangkaian kegiatan Plh. Bupati Bolsel, Marzanzius A. Ohy, di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pinolosian, dalam rangka peninjauan agenda vaksinasi Covid-19.

Advertisement

Sementara itu, menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolsel, Sadly Mokodongan, bahwa saat ini pihaknya masih melakukan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan di wilayah itu.

“Saat ini tenaga kesehatan yang telah divaksin kurang lebih sudah 550-an. Sedangkan untuk pelayan publik masih pada tahap pendataan,” kata Sadly, Selasa (23/2).

Ia menambahkan pendataan ini tergantung jumlah sasaran. Adapun teknis pendataan ialah turun langsung ke Instansi yang dimaksud dan juga menggunakan link pendaftaran.

Advertisement
Reporter: Araj
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Wabup Deddy Abdul Hamid buka Workshop Aplikasi Srikandi

KORDINAT.ID – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, membuka kegiatan Workshop Aplikasi …