Fraksi Trisakti DPRD Bolsel Salurkan Bantuan Korban Banjir di Mitra

KORDINAT.ID – Fraksi Trisakti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyalurkan bantuan sembako untuk korban banjir di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Selasa (28/9).

Penyaluran bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Fraksi Trisakti DPRD Bolsel, Zulkarnain Kamaru, yang didampingi Fadli Tuliabu, Siti Amanah Gobel, Nelly Kasiaradja dan Sekretaris DPC PDIP Bolsel, Resia Lamusu.

“Bantuan yang kami salurkan ini adalah bentuk kepedulian Fraksi Trisakti kepada warga yang terkena musibah banjir di Mitra,” ujar Ketua Fraksi Trisakti, Zulkarnain Kamaru, dan menambahkan semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk para korban.

Advertisement

Sementara itu, Anggota Fraksi Trisakti DPRD Bolsel, Fadli Tuliabu, mengatakan bantuan bahan pokok yang disalurkan pihaknya itu langsung diantar ke posko bencana yang didirikan pemerintah daerah di wilayah tersebut.

“Meski bantuan yang kami salurkan ini tidak seberapa, tapi mudah-mudahan bisa membantu masyarakat yang terkena bencana di Mitra,” tandasnya.

Apr

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

DPRD Bolsel Bahas Tiga Agenda Dalam Paripurna Pembicaraan Tingkat I

KORDINAT.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan rapat paripurna, …