PAC Ansor Helumo Sukses Gelar Konferancab

KORDINAT.ID – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Helumo, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sukses menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab), Selasa (21/12).

Konferancab ke-I yang digelar di Balai Desa Duminanga tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ansor Kabupaten Bolsel, Fadli Tuliabu.

Dalam Konferancab tersebut diketahui yang terpilih sebagai Ketua adalah Moh. Alan Mooduto.

Advertisement

Alan menuturkan, dengan terpilihnya sebagai Ketua tersebut ada beberapa hal yang akan dilakukan ke depan, di antaranya adalah merampungkan struktur kepengurusan dan membangun solidaritas sesama kader Ansor di Kecamatan Helumo.

“Memimpin organisasi Ansor bukan sesuatu yang mudah, selain membutuhkan pengetahuan, juga mesti memperkuat solidaritas untuk menopang gerakan Ansor di Helumo,” ujar Alan yang juga alumni PMII Gorontalo ini.

Selain itu, kata dia, untuk mendukung program kerja PAC Helumo, pihaknya bakal membangun koordinasi yang baik dan kontinyu dengan Pimpinan Cabang Ansor Bolsel.

Advertisement

“Visi PAC dan PC Ansor Bolsel tentu mesti disatukan. Nah, koordinasi menjadi hal yang penting yang akan kami lakukan ke depan,” tandasnya.

Pri

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Fraksi Tri Sakti Bolsel Ikut Bimtek Anggota DPR se-Provinsi Sulut

KORDINAT.ID – Fraksi Trisakti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mengikuti Bimbingan …