Keputusan Panitia Minanga Cup Dianggap tak Konsisten oleh Persitom FC

KORDINAT.ID Terkait surat gugatan yang dilayangkan oleh tim Persitom Fc kepada panitia minanga cup dengan tuntutan untuk penegakan aturan, mendapat tanggapan dan keputusan dari panitia.

Adapun keputusan yang telah diambil oleh panitia yakni mempertemukan kembali kedua tim yang dijadwalkan pada hari minggu mendatang.

Hal ini kemudian menurut kubuh Persitom FC, panitia tak konsisten dalam pengambilan keputusan.

Advertisement

Dimana sesuai hasil Technikal Meeting (TM), terdapat pelanggaran yang dilakukan oleh tim Alfaraya Fc dengan memainkan 6 pemain transfer tidak mendapatkan hasil baik.

“Hasil keputusan ini sangat menyimpang dari hasil TM yang menjelaskan bahwa pelanggaran yang terjadi dihukum dengan di diskualifikasi terhadap tim yang melakukan pelanggaran,” ujar Abdullah Lauma yang merupakan manager tim Persitom FC.

Pihaknya mengaku merasa dirugikan dengan keputusan panitia yang tidak mengacu kepada hasil TM, melainkan membuat keputusan sendiri.

Advertisement

“Bahkan yang sangat disayangkan keputusan panitia tidak dalam bentuk surat melainkan hanya via chatting WhatsApp,” katanya.

Senada dengan yang dikatakan oleh Efendi Bolota yang merupakan pelatih dari tim Persitom FC, menurutnya dengan adanya kejadian ini telah mencederai persepakbolaan di Bolaang Mongondow Utara, kelihatannya panitia dalam melaksanakan kegiatan itu tidak mengacu pada aturan PSSI.

“Dan kami meminta kepada askab PSSI Bolmut untuk mengevaluasi kegiatan tersebut juga meninjau kembali beberapa lisensi yang ada pada perangkat pertandingan di tournamen itu, jika tidak maka kami akan melangkah ke Asprov PSSI Sulut dalam penyelesaian masalah ini,” pungkasnya.

Svg

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Mantan Sekum PSSI Bolmut Desak Panitia Minanga Cup, Bertindak Sesuai Prosedur

KORDINAT.ID – Polemik pertandingan antara Persitom FC melawan Alfaraya FC yang diduga melanggar ketentuan, menjadi …