Resmi Dilantik Sangadi Milbar, Sahril Siap Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Rakyat

5d4d9855-fb51-4379-83dd-e6899574fd62
Sangadi Milangodaa Barat Sahril Fadli Toi

KORDINAT.ID – Sahril Fadli Toi Resmi dilantik sebagai Kepala Desa (Sangadi) Milangodaa Barat (Milbar), Kecamatan Tomini, Selasa 5 Juli 2022, di Lapangan Futsal, Kawasan Perkantoran Panango.

Pelantikan tersebut di laksanakan secara serentak 38 orang Sangadi Terpilih masa jabatan 2022-2028 oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Dalam sambutannya, Bupati Iskandar Kamaru mengingatkan para Sangadi yang dilantik tidak ada lagi terjerat masalah hukum karena penyalahgunaan wewenang.

Advertisement

“Berhati-hatilah dalam pengelolaan program pemerintahan dan terus berkoordinasi ke instansi teknis terkait penggunaan dan pertanggungjawaban anggaran,” ungkap Iskandar.

Iskandar Kamaru menginginkan dalam menjalankan tugas dan kewajiban, para Sangadi hendaknya terus berada dalam bingkai aturan perundang-undangan yang berlaku.

Selanjutnya, terkait penyusunan RPJMDes untuk 6 tahun ke depan, Bupati minta para Sangadi agar menyelaraskannya dengan arah dan kebijakan pembangunan kabupaten.

Advertisement

“Desa adalah bagian dari sistem pemerintahan di NKRI, maka sudah kewajiban sangadi untuk tunduk dan patuh terhadap jenjang birokrasi pemerintahan,” kata Bupati.

Sementara itu, Sangadi Sahril Fadli Toi mengungkapkan usai dilantik siap memberikan pelayanan terbaik kepadaya masyarakat Milangodaa Barat.

“Alhamdulillah, hari ini saya telah resmi dilantik sebagai sangadi. Langkah awal saya tentunya akan memberikan pelayanan terbaik untuk rakyat saya,” ungkap Sahril.

Ia menambahkan akan memaksimalkan kinerja dari pada Pemerintah Desa dalam melayani masyarakat dan melaksanakan program pembangunan di desa. Apalagi dalam waktu dekat kita akan menyambut Idul Adha.

“Mohon dukungan dari masyarakat. Saya juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kemanan dan kebersihan lingkungan,” pungkasnya.

Ichal/Advertorial
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

9e1fa2c2-934e-4a62-9943-7c6903d2c1ff

Renny Pasandre Dikukuhkan Menjadi Bunda Paud Milangodaa Barat

KORDINAT.ID – Renny Daeng Pasandre resmi dikukuhkan menjadi Bunda PAUD Desa Milangodaa Barat, Rabu 14 …