Hitler Gintulangi bersama Masyarakat Botuliodu Gotong Royong Bersihkan Jalan Usaha Tani

e009fadd-e7c8-40d2-ae52-6158973cce2b
Sangadi Botuliodu Hitler Gintulangi, memantau langsung pembersihan jalan usaha tani, Sabtu 26 November 2022. (Foto : Istimewa)

KORDINAT.ID – Hitler Gintulagi Sangadi Botuliodu, Kecamatan Tomini, bersama masyarakat secara gotong royong membersihkan jalan usaha tani, Sabtu 26 November 2022.

Hitler Gintulangi mengatakan Pemdes Botuliodu melakukan peminjaman alat (Excavator) di Dinas Pertanian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dalam melakukan pembersihan jalan.

“Pemdes Botuliodu melakukan peminjaman alat di Dinas Pertanian dan masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam penyediaan bahan bakar,” jelas Hitler.

Advertisement

Hitler menjelaskan pembersihan ini dilakukan karena jalan tersebut sering dilalui oleh masyarakat untuk menunjang aktivitas pertanian.

Hitler Menambahkan, selain menciptakan keakraban dan menumbuhkan kesadaran bergotong royong pembersihan jalan diharapkan dapat memperlancar akses para petani.

Advertisement

“Jalan ini merupakan sarana yang sangat penting, dengan adanya pembersihan masyarakat dengan mudah untuk melintas dan aktivitas pertanian berjalan dengan baik,” jelas Hitler.

Ichal

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Pemdes Botuliodu Gelar Bimtek Pengelolaan Inventarisasi Aset Desa

KORDINAT.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Botuliodu, Kecamatan Tomini, melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Administrasi/Inventarisasi Aset …