Limi Mokodompit Dampingi Olly Dondokambey Hadiri Hari Persatuan P/KB Sinode GMIBM

KORDINAT.ID – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit menghadiri Hari Persatuan Pria Kaum Bapak (P/KB) Sinode GMIBM.

Dalam kesempatan itu Limi Mokodompit mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang juga Ketua FK P/KB PGI, bertempat di Desa Wineru Kecamatan Poigar, Jumat 3 November 2023.

Dalam sambutannya Olly Dondokambey mengatakan, kegiatan P/KB Sinode GMIBM ini menjadi kesempatan untuk menghormati peran Pria Kaum Bapak baik sebagai ayah, sebagai suami bahkan seorang pemimpin dalam masyarakat.

Advertisement

“Saya berharap peran dari Pria Kaum Bapak dalam mendukung kebijakan serta program-program pemerintah dalam memajukan sulut serta mensejahterakan masyarakat,” ujar Olly.

Selanjutnya, Olly Dondokambey menyampaikan Indonesia saat ini masih terkena dampak El Nino, namun patut bersyukur karena sebagian besar wilayah di Sulawesi Utara sudah mendapat hujan.

Advertisement

“Walaupun kita menghadapi tantangan dengan El Nino, tetapi sebagian Sulawesi Utara sudah mendapat berkat, ada hujan,” ucap Olly.

Olly menambahkan, sesuai informasi dari Bupati Bolmong Limi Mokodompit bahwa air di bendungan lolak saat ini hampir terisi penuh.

“Kurang lebih 3 persen lagi akan full dan berfungsi buat masyarakat Bolmong khusus di sekitar lolak untuk mengairi sawah dan pertanian,” imbuhnya.

Turut hadir, Ketua P/KB GMIM Maurits Mantiri, Ketua P/KB Sinode Am, Royke Roring, Ketua FKUB Provinsi Sulut Pdt Lucky Rumopa MTh, pimpinan BPMS GMIBM, Ketua Kompelsus P/KB Sinode GMIBM, Pj Bupati Minut, Pnt Welti Komaling, Mantan Bupati Yasti S Mokoagow, Mantan Wakil Bupati Yanny R Tuuk, jajaran Forkopimda serta tokoh-tokoh dan pemuka agama di Kabupaten Bolmong.

Ichal

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Bolsel Hadiri Penganugerahan Pena Emas PWI R.I kepada Gubernur Sulut

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru menghadiri acara Penganugerahan Pena Emas …